Jumat, 27 Mei 2011

LIQUID CHLOROPHYLL

Liquid Chlorophyll
1 sendok = 1 kg sayuran

APA ITU KLOROFIL?

Klorofil adalah INTI DARI SAYURAN HIJAU yang merupakan nutrisi yang sangat vital & dibutuhkan tubuh manusia sehari-hari. Kandungan nutrisi terpenting pada sayuran sebenarnya terdapat pada klorofil.  

Liquid chlorophyll, minuman herbal alami dengan rasa mint yang menyegarkan. Diekstrak dari daun alfalfa (Medicago sativa) yang disebut sebagai "Bapak segala tumbuhan" karena mempunyai kandungan klorofil sangat tinggi. Keunikan tanaman ini karena memiliki tinggi hanya ± 30 cm namun memiliki akar sampai ± 30 meter di dalam tanah dan mampu menyerap banyak kandungan nutrisi dan mineral penting yang sangat dibutuhkan tubuh manusia. Mengandung 60 jenis nutrisi sehingga sangat baik dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuh. 1 sendok liquid chlorophyll setara dengan konsumsi 1 kg sayuran.

Manfaat Liquid Chlorophyll:
1.      membersihkan racun dalam tubuh (detoks). Ekor molekul bersifat hidrofobik (larut dalam lemak) dapat masuk ke dalam sel, mengikat dan mengeluarkan senyawa hidrokarbon seperti obat-obatan yang tertimbun dalam tubuh, pengawet dan penyedap rasa makanan, nikotin, narkotika bahkan logam berat dari air minum & asap kendaraan bermotor.
2.      Sebagai penyuplai energi. Klorofil memproduksi sel darah merah paling cepat dalam tubuh & memaksimalkan pengangkutan oksigen.
3.      Menguatkan system peredaran darah, organ reproduksi, pencernaan dan pernafasan. Memperbaiki fungsi liver (hati), memperkuat system kekebalan tubuh & mempercepat penyembuhan luka.
4.      Membersihkan kolesterol yang mengkristal di peredaran darah, mencegah stroke & sakit jantung, mempercepat regenerasi sel, juga sebagai antioksidan yang kuat (zatantikanker).
5.      Sebagai penyeimbang (regulator) yang menyeimbangkan gula darah, system hormonal & kadar asam (pH) dalam tubuh. Mengandung spearmint yang berfungsi sebagai anti septic alami.

Dapat membantu penyembuhan penyakit:
·         Anemia (kurang darah)
·         Diabetes, Kolesterol, asam urat
·         Tumor dan kanker
·         Atherosklerosis, hipertensi dan jantung
·         Nyeri sendi (rheumatoid arthritis), nyeri tulang, nyeri otot (myalgia)
·         Demam berdarah
·         Ginjal
·         Sariawan, bau mulut, bau badan
·         Radang tenggorokan, influenza, asma, bronchitis
·         Sakit maag (gastritis), sembelit, perut kembung, wasir/ambeien
·         Gangguan menstruasi
·         Hepatitis dan gangguan liver lain
·         Osteoporosis
·         Hemofilia
·         Luka baru, luka lama yang sukar sembuh

Anjuran pemakaian:
-  2 kali sendok the per hari yang dicampur dengan 200 cc air. Untuk sakit maag, tidak dicampur air & diminum sebelum makan.
-  Sebagai obat luar, langsung dioleskan di bagian luka.
-  Lebih efektif dikombinasikan dengan produk synergy worldwide lain.
-  Tidak bertentangan obat dokter.

Demostrasi Produk Liquid Chlorophyll
Ambil dan taruh sebatang rokok di atas botol liquid chlorophyll selama lebih kurang 30 menit. Kemudian nyalakan dan hisaplah. Rasa rokok akan hambar karena LC menetralisir racun-racun pada rokok.
Ambil 2 botol LC kecil lalu genggam di telapak tangan selama 10 menit. Kemudian ambil uang kertas Rp 1.000,- yang masih baru & belum terlipat. Taruh uang tersebut di atas telapak. Perhatikan, lembaran uang akan melengkung ke atas dengan sendirinya. LC mengandung bioenergi yang meningkatkan energi pada tubuh.
 
Liquid chlorophyll adalah minuman yang menyegarkan bagi seluruh anggota keluarga anda. Memberikan rasa segar bagi pernafasan , system tubuh yang lebih sehat dan lebih bersih, serta meningkatkan energi tubuh apabila dikonsumsi secara teratur.

Aturan pakai:
Dewasa: satu sendok the (5 ml) dalam 1 gelas air (240 ml), dua kali sehari .
Anak usia dibawah 12 tahun: ½ sendok teh (2,5ml) dalam ½ gelas air (120 ml), dua kali sehari.

Netto: 59 ml
Harga : Rp.55.000,-
Berat Produk : 120 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar