Selasa, 31 Mei 2011

ENERSOY

PERPADUAN KEDELAI BUBUK - BEE POLLEN - OATMEAL.

KEDELAI merupakan makanan sehat yang banyak mengandung Protein, Serat, Saponin, Asam Lemak tak jenuh, Isoplavon, Lecithin Soya, Zat Besi, dan 8 jenis Asam Amino yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh.

BEE POLLEN menyediakan berbagai unsur gizi yang dibutuhkan oleh tubuh yang tidak bisa didapat dari makanan sehari-hari. Bee pollen adalah serbuk sari bunga jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok seluruh koloni lebah madu. Proses pengambilan Bee Pollen sangat sederhana. Sewaktu lebah menghisap nektar (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar liur lebah terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya. Kandungan pada Bee Pollen antara lain Zat Hidrat Arang, Protein (dalam bentuk asam amino esensial), Vitamin, Mineral dan Enzym.

OATMEAL adalah lapisan terluar (oatbran) pada biji bagian dalam gandum (groats). Sering dijadikan sereal yang menjadi makanan utama negara Skotlandia dan Irlandia, sebagai sumber serat terbaik yang dapat dicerna manusia, diyakini dapat menyerap kolesterol, sehingga bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh dan menekan resiko jantung koroner. Oats juga mengandung glikemi yang rendah sehingga baik bagi penderita diabetes karena tingkat gula darah yang dihasilkan setelah makan sangat rendah.

Komposisi:
Kedelai bubuk, Oatmeal, gula jagung, Sukrosa, bee Pollen.

Petunjuk penyajian:
1. Larutkan 2 sdm ENERSOY ke dalam 200 cc air panas
2. Aduk hingga larut dan siap untuk diminum
3. Minumlah segera setelah dibuat.

Dep. Kes RI no. P-IRT 215331301181

netto: 200 gram

Harga : Rp.45.000,-
Berat Produk : 250 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar