Kamis, 26 Mei 2011

Air Zam-Zam 500ML

Air Zam-Zam merupakan air suci dari tanah haram. Setiap muslim yang beribadah ke tanah haram Insya Alloh tak lupa membawa air zam-zam untuk di bawa ke kampung halaman.

Air zam-zam banyak sekali khasiatnya. Dalam sebuah hadits disebutkan, Rasulullah shalallahu 'alaihi wasalam bersabda, "Air zam-zam adalah sesuai dengan tujuan orang yang meminumnya" (HR. Ahmad)

Al-Imam Ibnu Qayyim rahimahullahu berkata: "Aku pernah tinggal di Makkah selama beberapa waktu dalam keadaan tertimpa berbagai penyakit. Dan aku tidak menemukan tabib maupun obat. Aku pun mengobati diriku sendiri dengan Al-Fatihah yang dibaca berulang-ulang pada segelas air Zam-zam kemudian meminumnya, hingga aku melihat dalam pengobatan itu ada pengaruh yang mengagumkan. Lalu aku menceritakan hal itu kepada orang yang mengeluh sakit. Mereka pun melakukan pengobatan dengan Al-Fatihah, ternyata kebanyakan mereka sembuh dengan cepat."
Subhanallah! Demikian penjelasan dan persaksian Al-Imam Ibnu Qayyim rahimahullahu terhadap ruqyah serta pengalaman pribadinya berobat dengan membaca Al-Fatihah. (Ad-Da`u wad Dawa` hal. 8, Ath-Thibbun Nabawi hal. 139)

Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk : 350 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar